msg murah

Membuat Istri Gemas

Tahukah kamu apa yang membuat seorang istri menjadi gemas?

Berikut ini penuturan seorang istri yang suaminya bekerja di rumah sebagai programer.

  1. Suami saya bekerja sebagai programmer. Dan terkadang saat dia tidur, tangannya masih sibuk “ngetik” di guling. Ngelindurnya aja kerja guys, karyawan teladan 😆
  2. Dia selalu mengajak saya untuk menyukai game yang sedang dia mainkan. Kami sering jadi partner, atau pakai satu akun tapi bagi tugas. Misalnya Genshin Impact, saat dia kerja ke kantor saya di rumah bertugas ngumpulin sumber daya: bunga-bunga, artefak, primogem, dll. Malamnya giliran dia yang serang-serang monsternya.
  3. Saat trimester pertama kehamilan saya, kondisi saya cukup berat karena mual muntah yang parah, saya hanya bedrest di kasur selama dua bulan. Suami saya, di tengah lelahnya dia bekerja, masih sempat mencuci baju, mencuci piring, sesekali menyapu dan mengepel, dia juga terkadang memasak untuk saya. Skill memasaknya jadi meningkat drastis.
  4. Tidak pernah mengeluh kecuali karena tiap malam nyamuk-nyamuk hanya betah menggigiti suami saya, “Kok nggak ada yang gigit ke kamu sih?” katanya. Jadi dia terkadang tidur sambil memegang raket nyamuk. Tiap malam selalu ada bunyi pletektektektek, sibuk banget.
  5. Dia sebenernya takut sama kecoak, tapi karena saya lebih takut, jadi mau nggak mau harus dia yang basmi. Pernah waktu itu ada kecoak ngerayap di dinding. Horor banget kan? Saya lari ngumpet di kamar dan tutup pintu. Saya cuma bisa denger suara suami saya jerit-jerit sambil nyemprot baygon, “Astaghfirullah terbang, itu terbang abis kena baygon dia terbangnya muter astaghfirullah!” Saya di dalam kamar cekikikan.

  1. Pertama kali dengar detak jantung janin dalam kandungan saya, dia menangis.
  2. Tiap malam sebelum tidur selalu bilang ilipyitidimininbik.
  3. Dia lagi seneng banget sama beatbox. Tapi gabisa niruin. Saya gemes kalau dia sudah antusias nyeritain perkembangan beatbox dunia. Hampir tiap malem dia nonton orang beatbox di yutup. Yang bisa saya denger cuma dep dep jigigijgigjgigjgi nyep nyep dum dum jep jep. Saya tahu dia pengen niruin tapi gabisa, cuma bibirnya aja malah ngebudah.
  4. Dia selalu memuji saya, berusaha ngeh kalau ada yang beda dari saya, “Eh bajunya yang baru beli kemarin ya? Kamu cantik pakai baju ini.”
  5. Setiap hari saya selalu bersyukur dia yang menjadi suami saya. Kami sebenarnya adalah teman kuliah yang berjodoh 😆 Dulu, saat tingkat satu, kami sempat digosipkan dan teman-teman bilang bahwa kami akan berjodoh suatu saat nanti. Tapi saya menyangkalnya waktu itu, dan dia hanya diam saja. Setelah menikah, dia cerita kalau dulu dia sangat sedih mendengar penyangkalan saya tersebut. Wkwkwkk
  6. Sekarang orangnya sudah ngorok, masih dengan raket nyamuk yang setia menemaninya berperang.
Baca Juga:  APA ITU CABE KERING BUBUK?

Berbeda dengan seorang perempuan yang di bikin gemas oleh suami karena hampir tiap hari ada saja koleksi senandung lagu aneh-aneh atau lagu biasa yang dipenggal jadi aneh-aneh. Saya yang notabene “anak serius” jadi ngakak melulu ndengernya, lalu beliau dengan santainya menuduh masa kecil saya kurang piknik, wkwk.

Kalau sy baru sibuk dan beliau lewat di belakang sy, ndak pernah absen nyolek yg bisa dicolek sambil cengengesan :))

Kena batunya waktu kelihatan sama sama bulik yg sedang bertamu, huahahaha.