Posted on Leave a comment

BUMBU RASA AYAM BAKAR YANG BIKIN YUMMY …….

Bumbu Tabur ini memiliki rasa manis gurih ayam dipadukan dengan rasa bawang dan aroma bebakaran yang khas ayam bakar. Bumbu tabur ini COCOK DIGUNAKAN sebagai taburan berbagai jenis snack. Bumbu tabur dari labifood terbukti berkualitas dan aman dikonsumsi. Ingatlah sekarang anda bisa mengikuti keberhasilan industri atau pabrik chiki dan snack yang ada di  mini market menggunakan produk labifood. Sudah ratusan pengguna membeli ulang produk labifood karena kualitas produk dan layanan yang kekeluargaan, macam rasa yang beraneka dan harga murah serta bersahabat. Pakailah produk yang teruji bertahun-tahun dan dan nikmati kesuksesannya.

Cara pemakaian                :               Taburlah bumbu ke dalam produk yang masih hangat. Mulailah dari 10 gr bumbu tabur untuk taburan snack 100gr, kadar bumbu dapat disesuaikan menurut selera anda.

Produk yang cocok          :               keripik singkong, keripik usus, keripik kentang, keripik jamur, keripik tempe, rengginang, kerupuk, macaroni, mie lidi. Dapat juga ditaburkan di berbagai macam cemilan / gorengan seperti kentang goreng, tahu bulat, bakso goreng, singkong, dan pangsit.

Cara penyimpanan          :               Simpanlah dalam alumunium foil yang selalu tertutup rapat dan simpan dalam suhu ruangan dingin / dalam kulkas.

Komposisi            :               gula, dextrose, garam, monosodium glutamate, perisa daging ayam, anti kempal, rempah-rempah, bawang bubuk, dan bahan lainnya.

Keterangan lain :               tersedia kemasan plastik, alumunium foil, dan karton. Telah ada Halal MUI,  kualitas teruji lebih dari 13 tahun.

Yuk yang mau pesan jangan ragu langsung ke toko kami saja ya….di Solobaru, Sukoharjo

Tepatnya Toko Labi
di Jl. MT. Haryono 16B karanglo rt02 rw 08 grogol, solobaru, sukoharjo, jawa tengah

Atau

Untuk belanja praktis via online klik

https://wa.me/6287736232762

https://wa.me/6285100070167

via BUKALAPAK klik di https://www.bukalapak.com/u/labifood

Hits: 5

Tinggalkan Balasan